Aldrin Jabat Sekjen PAJ

Berdasarkan hasil rapat bersama Ketua umum PAJ dengan beberapa calon pengurus pada hari Selasa tanggal 10 Maret 2015 lalu, telah ditetapkan Pengurus inti PAJ 2015 – 2018. Bapak Henry Pascal Tampubolon, yang mendapatkan jumlah suara terbanyak di Kongres bulan lalu adalah Ketua Umum PAJ 2015-2018, disusul saudara Alexander Sukanta sebagai Wakil Ketum Bidang-I , sementara bli Komang Wirawan menjabat sebagai  Wakil Ketum Bidang-II.

Mengisi salah satu jabatan strategis, telah disepakati untuk mengangkat saudara Aldrin Situmeang sebagai sekretaris jendral (Sekjen) dan saudara Aditya sebagai Bendahara. Aldrin yang selama ini juga masih memimpin SAJ, adalah mantan ketua PPI (Perhimpunan Pelajar Indonesia) di Jerman, dan diharapkan dapat memahami harapan-harapan dari semua alumni yang sangat beragam, bersama dewan ketua yang solid, membawa PAJ memenuhi Harapan Alumni Jerman. Disamping meningkatkan reputasi PAJ dimata masjarakat, pimpinan baru dapat berperan dan membantu pemerintah, bahu membahu dengan komunitas lainnya dalam membangun Indonesia yang lebih maju.

Minggu depan akan diadakan Rapat internal Renstra pengembangan & pematangan Struktur di ruang VIP Golden Ming Hotel Acacia,” kata Sekjen Aldrin dalam postingnya di media sosialisasi internal hari ini, tanpa menyebutkan waktu secara khusus.

Iklan

One thought on “Aldrin Jabat Sekjen PAJ

Komentar ditutup.