Relawan Cari Solusi Tangkal Kekisruhan

Sejumlah organisasi dan relawan termasuk FORDISI, GPPI, GTNI, KORNAS, dan SAJ mengajak publik untuk berdiskusi dan mencari solusi terbaik guna menyelamatkan bangsa dari kekisruhan politik yang terjadi pada saat ini.

Mengamati situasi bangsa dan adanya kekisruhan antar lembaga Negara pada saat ini, komponen-komponen rakyat Indonesia yang tergabung dalam organisasi tersebut mengungkapkan rasa prihatin mereka. Hal ini terjadi terutama bekaitan dengan pencegahan korupsi yang telah menjadi musuh utama negeri ini.

Adanya oknum pejabat yang saling jegal dan dianggap telah memanfaatkan lembaga untuk kepentingan masing-masing, sementara penegakan hukum yang benar terabaikan.

Untuk itu para relawan segera mengajak semua aktivis yang konsen mencari solusi dan mengudang untuk hadir dalam diskusi yang dihelat pada hari ini, Rabu tanggal 04 Februari 2015, setelah makan siang bersama, pada jJam 12:00 WIB, bertempat di Hotel Acacia, Jl. Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Organisasi pemerkasa acara ini, termasuk FORDISI (Forum Dialok Sarjana Indonesia), SAJ (Serikat Alumni Jerman), KORNAS (Komite Rakyat Nasional, GPPI (Gerakan Pemuda Patriotik Indonesia), GTNI (Gerakan Tani dan Nelayan Indonesia). ( Kontak: 087782697277 – Roni )

Iklan